Minggu, 29 November 2009

kebangganku

Aku memulai tulisan ini untuk menuangkan apa yang aku pikirkan selama ini,,, sedikit yang ada dalam otakku yang mungkin akan aku beberkan dalam tulisan ini. Pemikiranku yang beda dengan orang lain, entah aku yang “strange” ato memang mereka yang terlalu wajar. Hehehehehehehehehehe.

Sekarang dimana teman-temanku sedang gencar-gencarnya membahas tentang universitas yang mereka inginkan tak pernah lupa kata-kata ini terucap “aku gampanglah masuk universitas x, soalnya aku kan punya sodara disana” ato klo enggak mereka ngomong gini “klo mw masuk kedokteran ±100jeti” yang laen ngejawab “aaah,, itu sich murah,,, biasanya pe 200jetian

Mereka PD banget ngomong kaya gitu,,, soal uang dan kedudukan…

Sejujurnya, aku sendiri bakal malu banget klo aku bisa masuk universitas yang aku pengen dengan nama bergengsi n terbaik di mata masyarakat, tapi orangtua harus mengeluarkan banyak uang untuk itu,,, aku gak bangga sama sekali!!!!
Klo misalkan aku masuk universitas itu dengan bantuan sodara yang “bekerja” di universitas ybs,,, aku malah takut… takut klo malu-maluin, takut klo ternyata aku emang bodoh n gak bisa ngikutin matkul gara-gara “gampang” masuk di depan tapi susah banget ngejalaninnya….

Aku mohon sama Allah,,, sebelum masa ujian dimulai aku udah dapet tempet kuliah yang terbaik menurut Allah,,, bukan karena uang dan bukan karena kedudukan… tapi karena itu adalah pilihan Allah n karena Allah menganggapku mampu untuk mengikuti semua kegiatannya. Jadi,,, nanti klo aku udah lulus kuliah aku bisa dibnaggakan sama orangtua… aku yang masuk kuliah bukan karena uang yang banyak ato karena kedudukan. Semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk-Nya padaku.

Teman-temanku memang diatas rata-rata kemampuannya mengeluarkan uang dan sodara-sodara meraka memiliki kedudukan yang menengah keatas, tapi aku tidak pernah minder dengan semua itu. Aku bangga dengan keluargak dan keluarga besarku, saling melengkapi dan mengisi.

Semoga temen-temenku bisa nemuin universitas yang terbaik buat mereka,,, dengan ato tanpa uang dan dengan ato tanpa kedudukan, aku berdoa yang terbaik untuk kalian.

Dan kita akan bertemu dengan kesuksesan kita masing-masing. Amiiiin.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yaa.....