Minggu, 31 Oktober 2010

[jadul] orientasi mahasiswa baru IT Telkom part 3

Acara PDKT emang udah selesai, udah ditutup kemaren,, tapi jangan saalaah,, acara orientasi mahasiswa baru masih berlanjut,,,,,,,,hohohohoo..... jalannya masih panjang,,,,,,,,,,,,,,

Kamis, 12 Agustus 2010: sidang senat . . . sebenernya c sidang ini ada undangan orang tua wali juga,,, tapi berhubung ortu saya jauuuh yaasudaah rempong amat klo harus dateng ‘Cuma’ buat sidang penerimaan mahasiswa baru,,, kata bapak saya, “nanti klo sidang senat buat wisuda bapak-ibu Insya Allah pasti dateng, tapi klo sekarang ijin dulu” hmmmm,,,, okeeeeh,, tunggu 1.5-2 tahun lagi bu, pak ^^

Mungkin bagi kampus saya, Ujian masuk aja belom cukup untuk mengetahui kemampuan mahasiswanya,,, Jumat, 13 Agustus 2010 masih diadakan tes fisika dan matematika, terus Senin 16 Agustus ada psikotes: well sebenernya aku sadar kemampuanku sangat minim balam bidang eksak,, hmmm,,, logikaku kadang gak jalan, kecepatanku nangkap soal juga agak lama,,ngeliat temen2 yang hebat2 bikin aku benar mindeeet,, Astagfirullaj.............aaaaaaaaahh...... menyesal dulu tidak belajar sungguh2 sama ibu...................... sudahlah, tetap harus berusaha, konsekuensi atas semua pilihan,,,, JANGAN MENYERAH KARENA KEADAAN.

Rabu-Kamis, 18-19 Agustus 2010 : ESQ trainning Motivation.

Aku kira ini kegiatan seminar apaan gt,,, Astagfirullah ternyata bener2 di-tranning . . . inget Allah, inget Rasul, inget ortu, inget mati, inget neraka-surga, inget klo ternyata banyak hal yg gak kita inget,,,,,,,,,, the most inspiring trainning motivation I ever felt.... yaaaa,, begitulah nangis2 yg bener2 dari dalam hati,,hehhehee.... ngabisin tisuu banyak,,,,, tapi aku ada beberpa sesi yang nangisnya gak berhenti-berhenti,, tp ada juga sesi yang aku gak nangis sama sekali,, padahal yang lain sampe jerit2,,, waduuuuuhhh... jangan2 hati gak tersetuh?????????/ wex! Naudzubillah............kesuksesan ESQ bukan dilihat dari apakah kita nangis ato kaga, tapi impact ke depannya sama kehidupan kita itu gmn,,, itu kata ka Ramdhani,, heheheheheh

Kegiatan akhir orientasi mahasiswa baru untuk kelasku itu tes EPT-EprT sama keprodian......

Hmmmmm,,,, hasil EPT-EprT aku jg tidak terlalu membanggakan,, tapi cukup. Sudah, begitu saja.

Bener-bener harus rajin belajar,,, terlalu banyak orang hebat di sini, klo hanya mengandalkan kemapuanku yg pas-pasan dan biasa-biasa aja,,, aku bakal tenggelam, gak terlihat, dan terlupakan...... tidak mau berkhir dengan kegagalan dan penyesalan maka harus belajar dan mau diajar. Inget tanggungjawab dan kepercayaan yang udah dikasih ortu,,, apakah bikin bangga klo ortu kecewa sama kita,,,,,,,,TIDAK. Mulai dari awal ini, mulai sadar betapa semua ini gak akan berjalan dengan lancar tanpa kehendak-Nya dan doa-doa dari ortu.

Dan saya harus menjadi mahasiswa yang bener-bener dapat dikatakan sebagai ‘mahasiswa’. Saya memulai langkah awal saya di kampus saya Institut Teknologi Telkom untuk mengejar impian saya membahagiakan orang tua saya.

BANGKIT PEJUANG PERADABAN!


| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yaa.....