Minggu, 31 Oktober 2010

[jadul] orientasi mahasiswa baru IT Telkom part 1

Mungkin udah terlalu kelewat lama yaa klo sekarang aku cerita soal PDKT alias OSPEK di Kampusku tercinta IT TELKOM secara UTS aja udah lewatttt. Tapi aku ngerasa perlu banget cerita bagian ini sebelum update-update aku selanjutnya,,,,hehehehe...
Aku mengawali kisah baruku di kampus ini dengan serangkaian masa orientasi dan masa2 pengenalan lainnya.... I’ll begin.... Let’s check this out . . . .


Dalam masa-masa penantianku dari siswa menjadi mahasisiwa adalah hari-hari yang sangat membosankan, meskipun pada dasarnya aku memiliki perasaan yang aneh, tak menentu, dan membingungkan. Di satu sisi aku merasa sangat senang dan tidak sabar untuk menjadi seorang mahasiswa karena itu artinya aku semakin dekat dengan cita-citaku untuk dapat membahagaikan orangtuaku. Namun, disisi lain, aku merasa sangat cemas, sedih, dan tak berdaya membayangkan akan jauh dari kedua orangtua dan kedua adik2ku. But, show must go on. If I’m stuck off there, I can’t get my dream comes true.


Tibalah siang itu aku harus berangkat ke bandung. Aku bilang itu sangat ‘menyedihkan’ karena aku berangkat saat ibuku belum pulang dari bekerja. Iyaaaah, saat itu ibu harus lembur dan tidak bisa meninggalkan pekerjaannya. Aaaah,,, sedih sekali mengingat hal ini, hampir netes lagi. Hehehehe. Sebenarnya, aku kecewa saat itu, aku ingin marah tapi tak tahu harus marah sama siapa. Padahal aku berharap ibu bisa menemaniku saat itu. Tapi beliau bekerja toh untuk aku juga. Akhirnya aku berangkat ke asrama dengan diantar bapak, dan sebelumnya aku mengirim sms dulu ke ibu hpending. Ah, sudahlah, aku jg tidak berharap dibalas, pasti klo dibalas aku tambah gak tahan (hehehehe. Loh? Ko netes lagi skrg? Hohohoho) Ibu, anna sayang sama ibu, doain anna berjuang dilingkungan baru ini bu... anna gak akan ngecewain ibu, bapak, dan ade2. Everlasting love for my family.


Sampailah saya di Asrama Putri IT Telkom Bandung. Setelah mengantarku, bapak langsung pulang ke Demak. Astagfirullah, bapak pasti capek sekali demi aku. Makasih bapak, love u much dad. Aku memulai kehidupan baru di asrama aini, dengan teman2 baru. Alhamdulillah tidak terlalu sulit untukku beradaptasi dan mengakrabi teman-teman di sini, selain aku juga mengenal mereka dari forum smbb di fb, hehehehehe. Seru deeeh Alhmdlh. Selanjutnya mari kita simak masa-masa PDKT (ospek) di kampusku IT Telkom pada angkatan 2010 ini :)


| Free Bussines? |

4 komentar:

  1. Pernah ngrasa gak??? Kalo kita dulu ambil referensi pdkt dari kak vie, mungkinkah blogmu suatu saat jadi referensi pdkt anak 2011?

    BalasHapus
  2. iyaa yaaa

    hahahahhahaa... semoga saja....
    kan aku jadi terkenal tar,,wkwkwkkw


    ayo2 ade kelaas....buka blog saya,, bermanfaat lhooo..hehheee

    BalasHapus
  3. Wahh.. bener aja kak.
    Aku calon angkatan 2011 nih :D
    hehee..

    BalasHapus
  4. jurusan apa???

    siap2 ospek yg menyenagkan ya :)

    BalasHapus

comment yaa.....